Music and Open Source in the Cloud

AOSI gelar seminar lagi !

Music and Open Source in The Cloud!

Kali ini AOSI bekerjasama dengan BINUS INTERNATIONAL.

header_music_and_oss_in_cloud

 

Pembicara yang akan berbagi pengetahuan dan informasi adalah teman-teman penggiat Open Source dari berbagai latar belakang, antara lain :

Andy Hidayat

andy_hidayat_freebsd

Dikalangan komunitas open source, khususnya FreeBSD Andy adalah salah seorang seorang  FreeBSD evangelist Indonesia.

Andy akan menyampaikan materi yang diberi judul Introduction to FreeBSD Webserver With CMS. Bagi Anda yang penasaran dengan FreeBSD ini menjadi sangat menarik.freebsd-screenshotfreebsd1

 

 

 

 

Anjar Hardiena

anjar_hardiena_200x200px_v2

Sehari-hari sebagai COO dari Cloud Kilat tentunya memiliki segudang pengalaman yang menarik dengan materinya yang berjudul Cloud Computing 101 Untuk StartUps.
Bagi Anda yang tertarik membuat atau sedang menjajagi untuk menjalankan StartUp Company di seputar Cloud Technology, ayo bergabung !

 

 

Didik Partono

didik_partono

Salah satu Direktur Inixindo ini adalah juga salah satu personel dari Group BANDITOS – Band IT dan Open Source yang semua personel nya adalah para jawara IT pecinta dan penggiat Open Source di Indonesia. Karena itu tidak heran jika Open Source menjadi teman Didik Partono untuk bermain music. Kiranya topik  MUSIC dan OPEN SOURCE menjadi keunikan tersendiri diantara sekian banyak seminar IT yang ada.

 

 

Kegiatan ini akan diselenggarakan di BINUS INTERNATIONAL – Auditorium 602, di gedung FX Sudirman Lt-6 Jl Jenderal Sudirman – Jakarta Selatan.

Waktu :

Hari : Kamis, 15 September 2016
Jam : 13.30 – 16.00 WIB.

Tempat terbatas hingga 80 orang saja dan peserta seminar ini tidak dikenakan biaya, karenanya pastikan Anda teregistrasi.

Disediakan Sertifikat kepesertaan dalam bentuk digital. Bagi yang berminat Sertifikat tercetak akan dikenakan biaya Rp 10.000,- dan ongkos kirim (jika diperlukan).

Untuk registrasi silahkan kontak : Larasati – 0856-1229-189 | larasati@inixindo.co.id.

 

Leave a Reply

Skip to toolbar